Minggu, 29 Januari 2012

DFX Winamp full crack

Anda tau plugin winamp yang satu ini? namanya DFX for Winamp. Plugin yang satu ini mampu memanipulasi suara yang keluar dari winamp menjadi sangat bagus. Dan tentunya bisa disetting menurut selera masing - masing. Software ini tidak gratis alias berbayar, tapi saya mempunyai versi cracknya. Sekali lagi software ini hanya untuk review. Jika anda menyukainya anda boleh membeli lisensinya di situs resminya.

Maaf jika saya selalu menggunakan link iklan untuk link download saya, software dari saya memang gratis, blog ini juga versi free, tapi koneksi internet saya yang tidak gratis :D jadi maklum kalau saya ingin mendapatkan sedikit dana agar bisa terus berlangganan internet dan berkarya :)

Klik SKIP AD pada pojok kanan atas untuk melanjutkan download.
ini screenshotnya




Klik Disini untuk mendownload

Tidak ada komentar:

Posting Komentar