Selasa, 31 Januari 2012

Anti Deep Freeze & Unfreeze

Saya mempunyai 2 Anti deep freeze disini. Dan saya mau sharing dua - duanya sekaligus, biar anda bisa menentukan mana yang akan di pake. Karena menurut pengalaman saya, pada deep freeze versi tertentu salah satu software ini ada yang tidak mampu membobolnya tetapi memakai software yang satunya lagi bisa, tidak ada salahnya lebih baik di coba sendiri saja.
Yang pertama adalah:

ADF v.0.4 (Anti Deep Freeze)




Review:
Software ini berfungsi untuk meng Hack atau membobol deep freeze yang di pasang pada komputer. Jika anda memiliki komputer yang di pasangi deep freeze dan mendapati masalah entah itu karena khilaf atau karena sengaja yang mengakibatkan lupa password misalnya, mungkin dengan bantuan software ini, masalah anda akan dapat teratasi. Anti deep freeze dapat menjebol deep freeze v1,v2,v3,v4,v5,v6 dan v7.

Anti Deep Freeze (ADF) terbaru sudah dirilis dengan versi terbaru, yaitu versi ke-4. Anti Deep Freeze v0.4 adalah hasil karya dari Team Arab yang dapat membobol deep freeze versi 7 dan dibawahnya dengan mudah dan cepat. Hanya dalam beberapa langkah, deep freeze yang terpasang pada komputer target akan lumpuh.

Support untuk versi:
Deep Freeze 4
Deep Freeze 5
Deep Freeze 6 Standard
Deep Freeze 6 Evolution
Deep Freeze 7

Cara menggunakannya:
1. Jalankan software Anti Deep Freeze v04
2. Lalu pilih "Open New Proses"
3. Lalu klik "Start"
4. Setelah itu akan terbuka jendela Deep Freeze baru
5. Klik OK
Deep Freeze berhasil dibobol!!

Note:
Jika Program masih ada tulisan "Unable to load Deep Freeze configuration..." langsung saja buka deepfreeze anda (Tekan Shift + Klik 2x pada icon deepfreeze atau bisa mengunakan tombol ALT+Shift+Ctrl+F6) lalu isi dengan password 123456 atau sembarang selanjutnya jika udah masuk ganti dengan password anda sendiri.

Silahkan klik Disini dan SKIP AD pada pojok kanan untuk melanjutkan mendownload



Yang kedua:

UNDEEP FREEZE



Penggunaan software yang kedua ini sangat lebih mudah daripada software yang diatas. Cukup extract isi folder jalankan file Remove_Password_Deep_Freeze.exe kemudian klik tombol merah "Remove" dan selesai. Anda bisa membuka deep freeze seperti biasa dengan menekan shift+double klik, dan tekan OK tanpa perlu mengisi pasword karena paswordnya sudah teremove.

Gunakanlah kedua software ini sebaik mungkin dan sebijak mungkin untuk kepentingan yang tidak merusak, tidak merugikan orang lain, atau tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum. Saya tidak menyarankan menggunakan kedua software ini untuk membuka / menjebol deep freeze pada PC orang lain. Cara terbaik adalah dengan menanyakan pasword pada si pemilik / admin dari PC tersebut.

klik Disini dan SKIP AD pada pojok kanan untuk melanjutkan mendownload

Tidak ada komentar:

Posting Komentar