Rabu, 15 Februari 2012

Shadow Defender + Crack

Software ini adalah alternatif bagi anda yg sudah jenuh terhadap deepfreeze, karena sudah tidak aman lagi, karena bisa dilumpuhkan menggunakan software Anti deepfreeze dan Unfreeze.

Cara kerja software ini adalah membekukan / melindungi partisi didalam hard drive anda. Sehingga aman dari user - user yg mau menghapus aplikasi maupun menambahkan software ke dalam sistem kita. Tinggal restart sistem, settingan akan kembali ke semula saat shadow defender diaktifkan.

Banyak dari kita yg belum mengenal software ini, jadi logikanya masih jarang orang yang memakai software ini, dan karena itu juga belum ada software Anti Shadow defendernya.

Kelebihan software ini ketimbang deepfreeze adalah:
  1. Bisa dilakukan pengecualian pada folder - folder yg diinginkan didalam drive yg di shadow agar bisa dilakukan perubahan (tidak ikut terkena shadow). Sangat berguna untuk folder - folder penyimpanan history browser dan patch game. Sehingga isi - isi didalam folder tersebut tidak hilang.
  2. Tidak perlu merestart komputer untuk mengaktifkan/membuka proteksi, atau jika anda ingin menginstall sebuah software. Tidak seperti pada deepfreeze yg harus merestart komputer terlebih dahulu untuk melakukan perubahan.
  3. Kelebihannya yang ketiga, sementara belum ada anti shadow defendernya.

Software ini tidak gratis, anda harus membelinya terlebih dahulu untuk menggunakannya. Tapi saya mempunyai versi cracknya sebagai review untuk anda.

Silahkan klik Disini untuk mendownloadnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar